Rapat Koordinasi Bidang Organisasi dan Tata Laksana Tahun 2018

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi (Rakor) Bidang Organisasi dan Tata Laksana Tahun 2018, pada tanggal 22 s.d 24 Februari 2018 di Hotel Permata, Bogor.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Cecep Rukendi, S.Sos, MBA (Plt. Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi) yang dihadiri perwakilan Biro Komunikasi Publik, Biro Keuangan, Inspektorat dan perwakilan Sekretaris Deputi Bidang Pengembangan Industri dan Kelembagaan, Sekretaris Deputi Pengembangan Destinasi Pariwisata,  Sekretaris Deputi Pengembangan Pemasaran I, Sekretaris Deputi Pengembangan Pemasaran II serta Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Pariwisata.

Adapun paparan yang disampaikan pada Rakor Organisasi dan Tata Laksana sebagai berikut :

Sesi I :

Penyusunan Indikator Kinerja Utama oleh Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan Kerjasama, Kementerian PAN & RB, Bapak Kamaruddin, Ak., M.Sc.

Sesi II :

Catatan Rencana Strategis Kementerian Pariwisata 2015 – 2019 oleh Kepala Bidang Analisis Lingkungan Strategis Kementerian Pariwisata, Bapak Ir. Sutarjo

Sesi III :

Finalisasi Jabatan Pelaksana Kementerian Pariwisata oleh Plt. Kepala Biro Umum, Kepegawaian, Hukum dan Organisasi, Cecep Rukendi, S.Sos, MBA

Kegiatan Rakor Organisasi dan Tata Laksana di lingkungan Kementerian Pariwisata dilakukan dalam rangka mereviu Indikator Kinerja Utama Kementerian Pariwisata, mereviu Rencana Strategis Kementerian Pariwisata 2015 – 2019 dan memfinalisasi jabatan pelaksana di lingkungan Kementerian Pariwisata baik di pusat maupun di Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang selanjutnya disahkan oleh Menteri Pariwisata dalam bentuk Keputusan Menteri.

Share This Post: